Tuesday 7 August 2012

Album Taman Langit

Sahabat (lagu: Ariel, Lukman, Uki ; lirik: Ariel)
bayangkan ku melayang
seluruh nafasku terbang
bayangkan ku menghilang
semua tanpamu, teman
bila nafasku lepas
semua langkah yang lelah
semua waktu yang hilang
tapi bayangmu tetap
ingatkan ku semua, wahai sahabat
kita untuk slamanya, kita percaya
kita tebarkan arah, dan tak pernah lelah
ingatkan ku semua wahai sahabat
ingatkan ku semua  wahai sahabat
kita untuk slamanya wahai sahabat
kita bagai cerita wahai sahabat
ingatkan ku semua, wahai sahabat

Aku & Bintang (cipt: Ariel)
Lihat ke langit luas
dan semua musim terus berganti
tetap bermain awan
merangkai mimpi dengan khayalku
selalu bermimpi dengan hariku
pernah kau lihat bintang
bersinar putih penuh harapan
tangan halusnya terbuka
coba temani dekati aku
selalu terangi gelap malamku
dan rasakan semua bintang
memanggil tawamu terbang keatas
tinggalkan semua, hanya kita dan bintang
yang terindah meski terlupakan
dan selalu terangi dunia
mereka-reka hanya aku dan bintang

Semua Tentang Kita (cipt: Ariel)
waktu terasa semakin berlalu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi dihati
teringat disaat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita
ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka saat kita tertawa

Dan Hilang (cipt:Ariel)
bisa kau dengarkan aku
coba pahami aku
kita tak bisa bertahan
kita tak bisa menahan
kau pegang arahku
coba tunjuk langkahku
aku tak bisa bertahan
aku takkan menahan
dan hilang semua impianku
hilang semua harapanku
hilang bersama resahku
hilang terbawa arah
perhatikan jejak langkahku
bersama harga diriku
serendah-rendah namamu (2x)

Satu Hati (cipt: Ariel)
bagai bunga harum nafasmu yang kurasa
santun warna yang beri kesejukan
hilangkan rasa gelap
bagai sirna segala kata yang tak terungkap
segala rasa yang tak pernah bicara
tak pernah tuk terucap
mungkin juga hanya nafasmu yang terasa
satu warna yang beri kesejukan
hilangkan masa gelap
satu hati yang kuberi cinta kuberi rasa
kuberikan sanjungan
tuk saling cinta
saling menjaga
tuk saling menyatukan

Mimpi yang Sempurna (cipt: Ariel)
mungkinkah bila ku bertanya
pada bintang bintang
dan bila kumulai merasa bahasa kesunyian
sadarkan aku yang berjalan dalam kehampaan
terdiam terpana terbata semua dalam keraguan
aku dan semua yang terluka karena kita
aku kan menghilang dalam pekat malam
lepas ku melayang
biarlah ku bertanya pada bintang bintang
tentang arti kita dalam mimpi yang sempurna

Taman Langit (cipt: Ariel)
bila kini kuberada
dalam taman mimpi, dalam taman langitku
kini cobalah berpaling
langit takkan berwarna aku takkan merasa
semua takkan berubah (2x)
ini taman mimpiku, ini taman langitku
coba cobalah berpaling
ini taman mimpi, ini taman langitku
tak perlu kau bayangkan, tak perlu kau renungkan
ini taman mimpiku, ini taman langitku

Yang Terdalam (cipt: Ariel)
kulepas semua yang kuinginkan
tak akan kuulangi
maafkan jika kau ku sayangi
dan bila ku menanti
pernahkah engkau coba mengerti
lihatlah ku disini
mungkinkah jika aku bermimpi
salahkah tuk menanti
takkan lelah aku menanti
takkan hilang cintaku ini
hingga saat kau tak kembali
kan kukenang dihati saja
kau telah tinggalkan hati yang terdalam
hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

Tertinggalkan Waktu (cipt: Ariel)
kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu
kau harapkan keajaiban datang
hadir di pundakmu
kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu
kau biarkan mimpi tetap mimpi yang melengkapi khayalmu
kau terhenyak dan terbangunkan
dan harapkan keajaiban datang hadir di pundakmu
kini waktu meninggalkanmu

Kita Tertawa (lagu: Lukman ;  lirik: Ariel)
kita masih disini
lepaskan semua untuk mengerti
dan bila semua terhenti
biarkan aku tetap menanti
dengarkanlah aku bicara
untuk sesaat, dan terus berharap
kita tertawa, kita bicara
untuk merasakan tentang kita
kita terlepas kita terdiam
untuk melupakan
waktu terus berlalu
tinggalkan kita masih membisu
wajahmu tetap begitu
biarkan semua tetap membeku

Topeng (cipt: Ariel)
ku dapat melintas bumi, kudapat merajai hari
kudapat melukis langit, kudapat buatmu berseri
tapi kudapat melangkah pergi
bila kau tipu aku disini, kudapat melangkah pergi
kau dapat cerahkan aku, kau dapat buatku berseri
kau dapat buatku mati, kau dapat hitamkan pelangi
tapi kudapat melangkah pergi
bila kau tipu aku disini, kudapat melangkah pergi
ku dapat itu
tapi buka dulu topengmu, buka dulu topengmu
biar kulihat warnamu, kan kulihat warnamu

No comments:

Post a Comment